RSS
email

All About Nazha Personils...

Zapra Gartiast, cowo ceking kelahiran 06 April 1991. Awal karier di music sejak duduk di bangku SD yang berawal dari olah vocal NASYID. Dengan suara yang mempunyai ciri khas dan bernuansa harmony, pada saat SD Zapra telah di diakui sebagai vocalist terbaik dan mendapat pengakuan dari sekolahnya di SD. Di awal bangku kelas 2 SMP, Zapra mulai menekuni hobbynya di instrumen gitar. Walaupun prestasi dalam gitar tidak begitu terlihat menonjol, namun permainan melodi dan kekuatan harmony pada gitar tersirat sangat kuat. Dengan karakter permainan gaya Mathew Bellamy (MUSE) dan John Petrucci (Dream Theater), Zapra sempat menyusul ketertinggalannya dalam permainan gitar. Lalu di awal SMA, Orang Tua dari Zapra melihat anaknya memiliki potensi dalam permainan music. Hingga akhirnya Zapra di kursuskan instrumen Keyboard/Piano Classic. Dengan penangkapan teori-praktek yang cepat, Zapra telah menguasai lagu dari musical terkenal, seperti Ludwig Van Bethoven dan Mozart. Sampai pada tanggal 09 September 2009, Zapra kembali menekuni hobbynya untuk meniti karier di music dan telah membuat band yang sekarang ini bernama Nazha.

Ndien Barsiast, cowo kelahiran 02 February 1992. Berawal dari ajakan Zapra di tahun 2004 untuk bermain band, hingga sampai pada saat ini belum terpisahkan dari Zapra. Pertama kali Ndien bermain bass hanya iseng mencoba tekniknya di lagu MUSE - Hysteria. Tapi Zapra yang melihat potensi dan perkembangan yang baik di dalam diri Ndien dalam permainan bass, tidak di sia-siakan begitu saja. Ndien di kenalkannya bass hingga teknik dan skill, hingga Ndien terpakai dan sering menerima panggilan manggung untuk dalam suatu acara events dan pensi. Dengan karateristik permainan yang mengiblat kepada Bonda Prakoso, Ndien mulai banyak mempelajari lagu mulai dari Pop hingga Metal. Sampai prestasinya dalam permainan gitar dan bass di akui oleh daerahnya. Meskipun mempunyai bakat dan potensi yang baik dalam permainan music, Ndien selalu berkata, "hidup bermusic adalah belajar untuk memahami dasar dari music tersebut."

Ben Oned Darmiast, cowo kelahiran 27 Maret 1992. Memiliki permainan drum warisan dari Ayah dan Kakaknya, sehingga pada Ben Oned kualitas permainan drumnya bisa di percaya dalam aliran music Punk, Metal, Jazz, Rock, Pop, dan Alternative. Dengan kemampuan Drum yang menarik perhatian orang, Ben Oned sempat menjuarai Java Jazz Audition di posisi ke-2. Dengan modal auto the dark dan sedikit pelajaran dari Kakak-kakaknya, akhirnya Ben Oned mencoba bergabung dengan Zapra di tahun 2004 (bersamaan dengan Ndien).


Bookmark and Share